Kamis, 30 September 2010

RENSTRA FKUB KAB. ENDE 2009-2014


Kata Pengantar
Salam kerukunan,
Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan karena berkat rahmat dan kasih-Nya RENSTRA Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Ende tahun 2009 – 2014 sebagai pedoman kerja FKUB Kabupaten Ende telah berhasil dirampung dan dapat disosialisasikan kepada segenap masyarakat beragama di Kabupaten Ende.

Keberhasilan dalam perumusan RENSTRA FKUB Kabupaten Ende tahun 2009 – 2014 dalam waktu yang singkat selama tiga hari ini, tidak meninggalkan kesan asal-asalan, tetapi merupakan hasil kajian kondisi rii permasalahan yang menonjol seputar kerukunan di Kabupaten Ende saat ini dan prediksi lima tahun kedepan. Hasil kajian ini diharapkan membuahkan program kerja yang dapat melayani kebutuhan masyarakat beragama di Kabupaten Ende.
Upaya penerbitan RENSTRA FKUB Kabupaten Ende ini terdorong oleh sebuah niat dan kesepahaman segenap Pengurus FKUB Kabupaten Ende dalam mensosialisasikan Fungsi dan Peran FKUB Kabupaten Ende, sekaligus sebagai media untuk mempertanggungjawabkan kinerja FKUB Kabupaten Ende kepada masyarakat.
Akhirnya, dengan ketulusan hati kami tetap mengaharapkan peran aktif segenap masyarakat beragama di Kabupaten Ende dalam menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian sebagai dasar pembangunan.Admin.

Tidak ada komentar: